Minggu, 18 Agustus 2013

I LOVE ALLAH

Diawali dengan kebodohan, yang merugikan banyak makna yg berarti.
Sekarang hanya tersimpan penyesalan dan harapan.
Berdoa kepada yg Maha Kuasa hanya itu usaha yg dapat merubah semuanya menjadi lebih baik.
Apakah karena kebohongan yg tersimpan dalam diri ini.
Sehingga tubuh ini harus menanggung rasa sakit yang diberikan.
Tapi,
Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hamba itu sendiri
Aku percaya itu..
Tapi, apakah aku mampu menjalankan cobaan itu??
Lihat...!!! sekarang ini, aku tidak berdaya.
Aku hanya bisa berdiam diri. Dan berdoa mengharapkan ini semua cepat berlalu.
Jika memang aku di takdirkan seperti ini oleh Penciptaku, aku ikhlas menerimanya.
Walau aku harus tetap menjalani hidup dengan keadaanku seperti ini.
Jika aku seperti ini yg hanya terpuruk dengan keadaan ku.
Apakah aku kan semangat di kedepan nanti??
Disaat peluang rezeki yg Engkau berikan untuk kuraih, tapi aku tak berdaya untuk menggapainya.
Memang banyak orang yang memiliki kekurangan dari pada aku. Aku akan selalu tetap bersyukur dengan keadaan ku ini.
Jika aku pantas menerimanya, tolong berikan hal yg terindah nanti agar aku bisa tersenyum kembali karena telah sukses menjalankan cobaan..
Allah.. beri aku kekuatan, kesabara, keyakinan untuk menjalani hidupku.
Allah... jauhkanlah kegoyahan tubuh ini agar tetap seimbang
Allah... teruslah bersama ku disaat aku sedih maupun senang
Allah... ingatkan aku, jika aku meninggalkan mu.
Allah... tuntun kaki yang sakit ini menuju ke jalan yg benar.
Allah... terima kasih atas semuanya. J

I LOVE ALLAH J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar